05-May-2024

01

27

32

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Acara Perpisahan Bersama Pak Hermanto
13 July 2023 10:28

Berita Umum    Post By : System Administrator

Balai POM di Ambon mengadakan acara perpisahan dengan bapak Hermanto,S.Si., Apt., MPPM yang dilantik sebagai Kepala Balai Besar POM di Jayapura dan Anton Dwi Nurcahyo,S.Farm.,Apt yang dilantik sebagai Kepala Loka POM Kab. Kepulauan Tanimbar oleh Kepala Badan POM RI Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP, Senin (10/07/2023). Acara perpisahan dilakasanakan di ruang Parttimura yang dihadiri oleh semua staf Balai POM di Ambon.

Acara diawali dengan pemberian kesan dan pesan yang diwakili oleh beberapa pegawai dari setiap substansi kerja. Hermanto sendiri menyampaikan pesan agar kekompakan seluruh pegawai tetap dipertahankan  demi meningkatkan efektifitas Pengawasan Obat dan Makanan di wilayah Maluku. 

Dalam kesempatan ini juga diberikan piagam penghargaan kepada staf yang telah memasuki masa purnabakti atas pengabdian yang telah diberikan kepada Negara Republik Indonesia dalam Pengawasan Obat dan Makanana. Kemudian acara ini ditutup dengan pemberian cendera mata sebagai kenang-kenangan.

Kami segenap keluarga Balai POM di Ambon mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini, semakin suskses, dan selamat berkarya di tempat yang baru.

 

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini Follow akun medsos Ig/tiktok/Twitter @bpom.ambon, Fb/Youtube Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi (0911) 342-742 / 0811-4800-222. Katong siap layanan Basudara deng MANIS

 



Share This

Comments