21-Feb-2024

21

01

22

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Audiensi dan Silaturahmi Pengurus BMH Provinsi Maluku dengan Kepala BPOM di Ambon
22 January 2024 10:22

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (22/01/24) –  Pengurus Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Provinsi Maluku yang diwakili oleh Ketua Program dan Pemberdayaan, Ali Ikrom Tihurua, lakukan audiensi dan silaturahmi dengan kunjungi  kantor BPOM di Ambon. Kepala BPOM di Ambon, Tamran Ismail dan Ketua Majelis Ta’lim BPOM di Ambon, Imam Taufik menerima langsung kunjungan tersebut di Ruang Aula Pattimura Kantor BPOM di Ambon, Senin (22/01/2024).

Lembaga Amil Zakat Nasional, BMH, merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Pada kesempatan ini, Tamran menyampaikan bahwa BPOM di Ambon sampai saat ini terus berusaha meningkatkan pelayanan dan memberi manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat baik itu berupa intervensi langsung kepada masyarakat maupun intervensi koordinasi bersama stakekohder. BPOM di Ambon sendiri telah melakukan berbagai kerja sama dengan BMH Provinsi Maluku melalui beberapa kegiatan seperti penyuluhan dan bantuan sosial untuk para santri.

Ditambahkan Kepala BPOM di Ambon, dengan adanya kerja sama antara BPOM di Ambon dan BMH Provinsi Maluku dapat meningkatan perekonomian organisasi dan masyarakat sekitar secara tidak langsung melalui program-program pemberdayaan yang di inisiasi oleh BMH Provinsi Maluku nantinya.

“Kedepannya saya berharap BMH Provinsi Maluku bisa melakukan pemberdayaan kepada santri, pengajar, maupun masyarakat sekitar pesantren untuk memaksimalkan potensi sumber daya alam yang ada menjadi produk yang dapat diperjualbelikan kepada masyarakat,,“ harapnya

Sementara itu, Pengurus BMH Provinsi Maluku mengapresiasi dan berterima kasih kepada BPOM di Aambon yang telah bersedia memfasilitasi audisensi serta memberikan masukan kepada BMH Provinsi Maluku.

Menutup kegiatan, Tamran menyampaikan bahwa, BPOM di Ambon berkomiten penuh dalam memfasilitasi pengurusan izin edar untuk produk-produk yang nantinya dihasilkan oleh pelaku usaha dalam rangka pemberdayaan santri dan masyarakat yang akan dilakukan oleh BMH Provinsi Maluku. (HR)

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini. Follow akun medsos Ig / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb/Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE




Share This

Comments