02-Jul-2022

00

42

52

PAPAN INFORMASI OBAT DAN MAKANAN ONLINE (PANORAMA LAIN)
BALAI PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI AMBON

AUDIENSI DENGAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN KEPULAUAN ARU
21 January 2022 13:04

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (21/01) - Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si, Apt, MPPM didampingi oleh Koordinator Pemeriksaan, M.S Tokan Ola, S.Farm, Apt melakukan audiensi dengan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru, dr. Wati Gunawan di Dobo, Selasa (18/01/2022).

 

Audiensi ini membahas peningkatan kerjasama di bidang pengawasan obat dan makanan melalui perjanjian kerjasama. Selain itu juga membahas implementasi terbentuknya tim pembinaan dan koordinasi pengawasan obat dan makanan di Kabupaten Kepulauan Aru. Dengan adanya audiensi ini diharapkan juga untuk meningkatkan upaya dua instansi ini dalam melakukan pemberdayaan masyarakat dan pelaku usaha UKM pangan dan obat tradisional terutama dalam perizinan produk. Wati Gunawan menyambut baik audiensi ini dan memberikan dukungan penuh untuk BPOM di Ambon dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022.

 

Terkait keterbukaan informasi publik, Hermanto memohon agar pada website resmi pemerintah daerah Kab. Kepulauan Aru dapat menyematkan alamat link website BPOM di Ambon yang biasa disebut dengan Panorama Lain (Papan Informasi Obat dan Makanan Online) sehingga lebih membuka peluang untuk masyarakat dapat mengaksesnya dengan mudah (HLN).

 

Kontributor: Pelayanan Publik BPOM Ambon



Share This

Comments