21-Feb-2024

21

00

19

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Balai POM Ambon Melaksanakan Advokasi Terpadu Program Nasional Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun 2023
30 May 2023 08:15

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (29/05) –Program Nasional Badan POM RI akan dilaksanakn di dua Kabupaten yang pertama  di Kabupaten Seram Bagian Barat yang mana sudah dilaksanakannya tahap I yaitu Advokasi Terpadu setelah itu Balai POM Ambon kembali melaksanakan Advokasi Terpadu Program Nasional di Kabupaten ke-2 yaitu Kabupaten Seram Bagian Timur pada Selasa (16/05/2023) bertempat di Hotel Mutiara.

Kegiatan Advokasi Terpadu dibuka oleh Ambo I T Wokanubun selaku Asisten I Bupati Kab. SBT dalam arahan beliau menyampaikan apresiasi untuk Balai POM di Ambon yang telah memilih Kab. SBT sebagai salah satu Kabupaten yang diintervensi tahun 2023 dan beliau juga menyampaikan komitmen untuk mendukung program nasional Badan POM RI. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama untuk suksesnya program ini. Kabupaten SBT Tahun 2023 memiliki target yaitu 3 Desa, 1 Pasar dan 13 Sekolah yang mana akan memiliki masing-masing kader yang akhirnya akan membimbing komunitasnya dalam melaksanakan pengawasan keamanan pangan.

Hermanto S.Si., Apt, MPPM selaku Kepala Balai POM di Ambon beliau memberikan apresiasi kepada semua peserta yang sudah hadir dalam Advokasi Terpadu dan berkomitmen untuk menjalankan program-program baik dari Pemerintah Desa, Petugas Pasar dan Bapak/ Ibu guru Kab. SBT. Akhir dari program ini adalah masyarakat yang mampu menjaga keamanan pangan dari keluarga hingga ke lingkungan dan menjadi konsumen cerdas (VFIM).

 

Layanan Informasi dan Pengaduan (Gratis),

Hubungi Unit Pelayanan Publik BPOM di Ambon

Telp (0911) 342-742; WA 0811-4800-222; Website: bpomambon.com / ambon.pom.go.id; Instagram/twitter/tiktok: @bpom.ambon ; Facebook/Youtube: Balai POM di Ambon

 



Share This

Comments