16-Apr-2024

20

56

49

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Balai POM di Ambon menerima kunjungan Visitasi dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Ambon
25 August 2022 07:09

Berita Umum    Post By : System Administrator

Balai POM Ambon pada hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 menerima kunjungan Visitasi dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Ambon.

Kunjungan Visitasi dari BTKLPP Ambon diwakili oleh Pak Ezra Limbong beserta tim dan diterima langsung oleh Plh Kepala Balai POM di Ambon yaitu Kasubag TU, Leindhard SD Simatauw dan didampingi oleh Personil Laboratorium Mikrobiologimolekuler di Ruang Pattimura kantor BPOM Ambon.

Dalam kunjungan tersebut disampaikan maksud dan tujuan visitasi dilaksanakan dalam rangka optimalisasi jejaring laboratorium penguji spesimen covid-19 melalui pemeriksaan lanjutan PCR menggunakan metode Whole Genome Sequencing di BTKLPP Ambon.

Pengujian spesimen swab suspect covid-19 dengan metode Whole Genome Sequencing sangat penting dilakukan guna memperoleh pemetaan varian covid-19 yang ada di wilayah provinsi Maluku.

Layanan Informasi dan Pengaduan (Gratis), Hubungi:

Unit Pelayanan Publik BPOM di Ambon Telepon (0911) 342-742) ; Whatsaap 0811-4800-222 ; website bpomambon.com / ambon.pom.go.id ; Instagram : bpom_ambon ; Facebook : Balai POM di Ambon ; dan Youtube BPOM AMBON.

   



Share This

Comments