04-May-2024

18

47

01

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Bekali Pelaku Usaha Mikro dan Kecil, Balai POM di Ambon Berikan Sosialisasi Pendaftaran Produk P-IRT dan E-Registration Pangan Olahan
23 August 2023 07:12

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon - Penuhi undangan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Balai POM di Ambon berikan Sosialisasi pada kegiatan Pendidikan dan Latihan Perkoperasian Peningkatan Kapasitas Koperasi, Usaha Mikro dan Kecil Kota Ambon di Hotel Manise, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan ini bertujuan agar Koperasi dan Pelaku Usaha secara terarah dan berkesinambungan dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam rangka meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia baik Koperasi dan juga Pelaku Usaha Mikro dan Kecil serta Pelaku Usaha Pemula sehingga termotivasi untuk pengembangan potensi yang akan berdampak pada geliat Ekonomi Kota Ambon Khususnya dan Maluku pada Umumnya.

Siska Yanti selaku Narasumber menyampaikan materi Pendaftaran Produk P-IRT dan E-Registration Pangan Olahan untuk UMKM. Siska juga memaparkan mengenai bahaya keamanan pangan untuk mengedukasi pelaku usaha agar terus menjaga keamanan pangan yang di produksi.

BPOM Ambon berkomitmen untuk terus mengambil bagian dalam pelayanan masyarakat di seluruh Provinsi Maluku demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan memiliki pengetahuan yang memadai terkait obat dan makanan. Sesuai dengan salah satu Misi BPOM yakni memfasilitasi percepatan pengembangan dunia usaha Obat dan Makanan dengan keberpihakan terhadap UMKM dalam rangka membangun struktur ekonomi yang produktif dan berdaya saing untuk kemandirian bangsa, (MSS)

Dapatkan informasi obat dan makanan terkiniFollow akun medsos Ig / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb / Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE



Share This

Comments