A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php74/ci_sessionf76771a8049191bdd81b2d8db91f99147941fbfd): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /home/bpod1359/public_html/application/controllers/News.php
Line: 7
Function: __construct

File: /home/bpod1359/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php74)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/bpod1359/public_html/application/controllers/News.php
Line: 7
Function: __construct

File: /home/bpod1359/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

BPOM di Ambon - Official Websites
19-Apr-2024

06

37

38

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Bimbingan Teknis Petugas Pengelola Fasilitas Kefarmasian
02 December 2022 07:07

Berita Umum    Post By : System Administrator

Bertempat di Aula Kantor Bapplitbangda Lt. 3, jl. Imam Bonjol, Masohi – Maluku Tengah, tanggal 24 November 2022, Dinas Kesehatan Maluku Tengah melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Petugas Pengelola Fasilitas Kefarmasian yang merupakan salah satu sub menu kegiatan pembinaan dan pengawasan Apotek dan Toko Obat terhadap pemenuhan standar dan persyaratan Yang penadanaannya bersumber dari BOK DAK NF POM TA 2022. Kegiatan ini dibuka oleh ibu Kepals Bidang Sumber Daya Kesehatan Adelina Mailuhu, S.KEP., M.KEP., Sp.KEP.KOM mewakili Bapak Kepala Dinas Kesehatan Maluku Tengah.

Dalam pelaskanaan kegiatan bimbingan teknis ini, dihadiri oleh Kepala Balai Pengawas Obat dan Makanan di Ambon, Bapak Hermanto, S.Si., Apt., MPPM, Perwakilan Dinas PMPTSP Maluku Tengah, dan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Maluku Tengah sebagai Narasumber. Balai POM di Ambon menyampaikan terkait pengelolaan obat, bahan obat, narkotika, psikotropika, prekursor (ONPP) dan Obat-Obat tertentu yang sering disalahgunakan (OOT), serta isu terkini terkait Sirup Obat dan Pencegahan Resistensi Antibiotika.

Peserta bimbingan teknis yang hadir adalah penanggungjawab teknis dan/atau pemilik fasilitas pelayanan kefarmasian Apotek dan Toko Obat di wilayah Kabupaten Maluku Tengah.

Melalui kegiatan bimbingan teknis ini seluruh penanggungjawab fasilitas kefarmasian diharapkan semakin meningkat kompetensinya dan bertanggungjawab dalam pengelolaan ONPP dan OOT, serta memahami isu – isu terkini terkait obat dan dapat bertindak sebagai agen dalam menginformasikan hal-hal yang benar kepada masyarakat.

 



Share This

Comments