02-Jul-2022

00

29

59

PAPAN INFORMASI OBAT DAN MAKANAN ONLINE (PANORAMA LAIN)
BALAI PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI AMBON

BPOM Ambon Gelar Tes SKB CPNS Badan POM Tahun 2021
30 November 2021 11:31

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (29/11) - Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan POM RI tahun 2021 telah memasuki tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). SKB merupakan tahapan ketiga dalam rangkaian seleksi CPNS, setelah administrasi dan SKD. Tahapan ini memiliki bobot nilai 60% dalam menentukan kelulusan peserta. Secara keseluruhan tes akan berlangsung mulai 27 November s/d 14 Desember 2021 di 33 titik lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Ambon, Maluku.

Sabtu (27/11), BPOM di Ambon telah menggelar tes SKB bertempat di UPT BKN Kota Ambon dengan tetap menerapkan sistem tes yang sama dengan tes SKD, yakni sistem CAT. Tes SKB ini seharusnya diikuti oleh dua peserta yang dinyatakan lulus SKD, namun hanya satu peserta saja yang hadir untuk mengikuti tes.

Kepala Subbag Tata Usaha BPOM di Ambon, Leindhard S.D Simatauw, SH, MH memberikan arahan kepada peserta sebelum tes dimulai untuk semangat berjuang memberikan hasil yang terbaik agar dapat merebut NIP CPNS Badan POM Tahun 2021. “Selamat berjuang, lakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin di kesempatan ini” tuturnya menutup arahan pada siang hari itu.

 

Pelaksaan ujian SKB berjalan dengan aman dan tertib dengan tetap mengikuti protokol pencegahan dan pengendalian COVID-19 yang berlaku sesuai dengan pedoman yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. Di akhir acara, Panitia Pelaksaan Tes SKB UPT BKN Kota Ambon menyerahkan Berita Acara pelaksanaan tes SKB yang diterimakan oleh Kepala Subbag Tata Usaha BPOM di Ambon (HLN).

 

Kontributor: Unit Pelayanan Publik BPOM Ambon



Share This

Comments