21-Feb-2024

22

33

10

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

BPOM Ambon Siap Lakukan Penandatanganan MOU dengan STIKES dr.J. A Latumeten Ambon
10 January 2024 08:29

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon – ( 9/1/24) BPOM Ambon hari ini menerima kedatangan tim dari Sekolah Tinggi Kesehatan ( STIKES) dr.J. A Latumeten Ambon. Kedatangan ini dalam rangka koordinasi dan diskusi terkait rencana penandatanganan Memorandum of Understanding di antara kedua pihak. Plh Ketua STIKES dr.J.A Latumeten Ambon,Fathimah Keirey menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan inisiasi BPOM Ambon untuk melakukan kerja sama dalam upaya pemberdayaan mahasiswa demi tercapainya pengawasan obat dan makanan di Provinsi Maluku.

Dalam kegiatan koordinasi ini, BPOM Ambon yang diwakili oleh Kepala BPOM Ambon, Tamran ismail dan didampingi oleh Tim MOU BPOM Ambon, menyampaikan draft MOU yang akan ditandatangani dalam waktu dekat. Kedua pihak ini saling bertukar pikiran terkait setiap poin dalam MOU tersebut. Adapun poin-poin dalam MOU ini sebagian besar berisi upaya pemberdayaan mahasiswa STIKES dr.J.A Latumeten Ambon, yang akan menjadi agen BPOM Ambon dalam melakukan pengawasan dan penyuluhan terkait keamanan obat dan makanan ke masyarakat di Provinsi Maluku.

Setelah kurang lebih 2 jam melakukan diskusi bersama, disepakatilah draft MOU yang akan ditandatangani dalam waktu dekat. Selain STIKES dr.J.A Latumeten Ambon, BPOM Ambon juga akan menggandeng beberapa perguruan tinggi dan instansi lainnya untuk melakukan kerja sama sebagai upaya peningkatan pengetahuan dan kesadaran masyarakat di Provinsi Maluku terhadap obat dan makanan yang aman. (SY)

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini. Follow akun Medsos IG / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb / Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE (Mudah Aktif Netral Ikhlas Santun Ekselen)

 



Share This

Comments