02-Jul-2022

00

13

17

PAPAN INFORMASI OBAT DAN MAKANAN ONLINE (PANORAMA LAIN)
BALAI PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI AMBON

BPOM Ambon Terima Penghargaan Gubernur Maluku dan Walikota Ambon
03 September 2021 05:54

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (03/09) - Hari pertama di bulan September menjadi hari yang bersejarah bagi Balai POM di Ambon. Tepat 1 September 2021, Kepala Balai POM di Ambon, Hermanto, S.Si, Apt, MPPM memenuhi undangan dari Pemerintah Kota Ambon untuk menghadiri Acara Penganugerahan Penghargaan oleh Gubernur Maluku dan Walikota Ambon yang bertempat di Aula RSUP dr J Leimena. Acara ini juga dalam merupakan rangkaian peringatan HUT Kota Ambon yang ke – 446 tahun.

Acara ini sebagai wujud penghargaan atas dukungan, bantuan, dedikasi, pengabdian dan kepemimpinan warga masyarakat serta para pemimpin terhadap penanganan covid-19 di Kota Ambon. BPOM Ambon menerima penghargaan Gubernur dan Walikota ini terkait inovasi dan layanannya dalam pengujian specimen covid-19 di Lab Biomolekular BPOM Ambon untuk mendukung satgas covid-19 Provinsi Maluku dalam tracing dan pencegahan covid-19.Turut hadir dalam acara ini serta menerima penghargaan yakni segenap Institusi, Tenaga Kesehatan, Pimpinan Sarana Pelayanan Kesehatan, Pemilik Sarana Isolasi Pusat dan Mandiri, Relawan, serta semua pihak yang selama ini turun tangan membantu penanganan covid-19 di Kota Ambon.

Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, SH didampingi Wakil Walikota Ambon, Starif Hadler. Dalam sambutannya, Walikota Ambon, mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya dan penghargaan setinggi tingginya kepada setiap pihak yang sudah mendedikasikan dirinya untuk turut serta dalam penanganan Covid-19 di Kota Ambon. Saat ini, Kota Ambon sudah keluar dari zona orange dan saat ini berada di zona kuning. Harapannya kota Ambon bisa berada di zona hijau dan masyarakatnya terus konsisten menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Balai POM di Ambon mengucapkan terima kasih kepada setiap tenaga penguji di Laboratorium Biomolekular yang selama ini sudah berjerih lelah dalam pengujian sampel covid-19. Semoga penghargaan ini semakin memberi semangat dan motivasi untuk segenap staf Balai POM di Ambon dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Maluku. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi pelayanan publik BPOM Ambon HP/WA 0811-4800-222.

Balai POM di Ambon, Katong Pasti Bisa!

Kontributor: Pelayanan Publik BPOM Ambon



Share This

Comments