04-May-2024

20

34

23

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

BPOM di Ambon Gelar Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila
09 June 2023 14:29

Berita Umum    Post By : System Administrator

Pada hari Kamis (01/06/2023) Balai POM di Ambon (BPOM Ambon) melaksanakan Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dilakukan secara luring di hall yanblik Balai POM di Ambon. Pemindahan tempat upacara ini dikarenakan cuaca yang kurang bagus, sehingga diputuskan untuk melakukan upacara di dalam ruangan. Dalam upacara kali ini, sesuai dengan surat edaran dari pusat dimana dresscode peserta menggunakan pakaian adat.

Dipimpin langsung oleh Kepala Balai POM di Ambon, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM, Upacara berlangsung khidmat dan lancar. Dalam amanatnya, Kepala Balai POM di Ambon membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Hermanto menyampaikan, bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni merupakan hari yang paling bermakna bagi masyarakat Indonesia dengan menanamkan nilai gotong royong sesuai dengan tema tahun ini yakni Gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global. Di akhir sambutan, disampaikan agar sebagai insan Pancasila agar terus menjaga dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara (PR)

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini Follow akun medsos Ig/tiktok/Twitter @bpom.ambon, Fb/Youtube Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi (0911) 342-742 / 0811-4800-222. Katong siap layanan Basudara deng MANIS



Share This

Comments