30-Mar-2023

19

25

41

PAPAN INFORMASI OBAT DAN MAKANAN ONLINE (PANORAMA LAIN)
BALAI PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI AMBON

Dirgahayu Kota Ambon Ke-446, “Ambon Tangguh”
14 September 2021 08:06

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (13/09) – HUT Kota Ambon ke-446, Selasa (07/09) kali ini mengusung tema “Ambon Tangguh” bukan dengan sembarangan tema ini diangkat namun mengandung makna “Susah dikalahkan dan kuat sekali”. HUT Kota Ambon yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Ambon dengan menerapkan protokol Kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 dan juga dilaksanakan via zoom meeting bagi seluruh warga Kota Ambon yang ingin ikut berparsipasi. Turut hadir dalam acara HUT Kota Ambon, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. Jan De Fretes, Ketua Dewan Pegurus APEKSI, yang juga Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, serta unsur Forkopimda Maluku dan Kota Ambon.

Menjadi suatu kehormatan bagi Balai POM di Ambon yang mana menjadi tamu undangan dan  mengambil bagian dalam acara HUT Kota Ambon yang dihadiri oleh Kepala Balai POM di Ambon Hermanto, S.Si., Apt., MPPM dengan menggunakan pakaian khas Maluku. Acara berlangsung dengan lancar meskipun Kota Ambon diguyur hujan deras namun tidak mematahkan semangat para tamu undangan serta semua panitia yang ikut terlibat dalam acara HUT Kota Ambon.

Dalam acara HUT Kota Ambon Wali Kota Ambon atau Upulatu Kota Ambon Richard Louhenapessy,S.H juga melakukan penandatanganan nota kesepakatan antara pemerintah Kota Ambon dengan Polda Maluku tentang pemanfaatan layanan publik berbasis teknologi informasi command center Polda Maluku. Upulatu Kota Ambon Richard Louhenapessy,S.H juga berkesempatan memberikan sambutan, beliau menyampaikan bahwa ini merupakan HUT Kota Ambon terakhir bagi Richard Louhenapessy, S.H sebagai Wali Kota Ambon  dan bapak Muhamad Armyn Syarif Latuconsina, S.T., M.T. sebagai Wakil Wali Kota Ambon serta A .G Latuheru sebagai Sekretaris Kota Ambon.

Richard Louhenapessy,S.H berharap warga Kota Ambon tetap kuat, beliau juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dan beliau juga mengucapkan terima kasih untuk warga Kota Ambon yang telah menerapkan protokol Kesehatan dan yang sudah vaksin. Yang terakhir Richard Louhenapessy, S.H mengutip dari salah satu kata bijak mengatakan “Kota ini tidak perlu kata pujian yang berlebihan tapi kota ini perlu sentuhan kasih dari kita semua” (VFIM).

Tabea…….., Ambon Tangguh…….

Kontributor: Pelayanan Publik-BPOM di Ambon

 



Share This

Comments