25-Apr-2024

18

49

54

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Jaga kesehatan Jasmani dan Rohani dengan Inovasi Jumat Seroja
11 March 2022 12:27

Berita Umum    Post By : System Administrator

Dalam rangka menjalankan program inovasi Jumat Seroja (Sehat Rohani Jasmani), Jumat (11/03/22) pagi dilaksanakan senam bersama yang diikuti semua pegawai BPOM di Ambon.  Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh serta menjaga kebugaran jasmani para pegawai serta bermanfaat untuk membangun kebersamaan dan kekompakan pegawai. Kegiatan senam dengan agenda Aerobik Zumba dan Tenis Meja ini di mulai jam 08.00-09.30 WIT.

Program Jumat Seroja dilanjutkan lagi dengan kegiatan yang bertujuan memelihara kesehatan rohani yakni Pengajian bersama sekaligus mendengarkan tausiah dengan topik keistimewaan bulan sya'ban yang dibawakan oleh Ustad Dr. Nashiruddin, MA pada pukul 10.00 WIT yang dilaksanakan secara hybrid dan diikuti oleh seluruh pegawai BPOM di Ambon yang beragama islam serta turut bergabung juga pegawai Loka POM di Kepulauan Tanimbar yang beragama islam via Zoom.

Selanjutnya pada pukul 12.00 WIT dilaksanakan juga ibadah oikumene yang diikuti oleh seluruh Pegawai BPOM di Ambon yang beragama kristen dan katholik.

Inovasi Jumat Seroja sendiri merupakan inovasi program kegiatan kesehatan rohani dan jasmani seluruh pegawai yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Inovasi jumat Seroja dikelola oleh Kelompok Kerja Manajemen Perubahan Tim Zona Integritas BPOM di Ambon (HLN) 



Share This

Comments