21-Feb-2024

22

15

31

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS di Lingkungan Balai Pengawas Obat dan Makanan di Ambon
25 May 2023 06:27

Berita Umum    Post By : System Administrator

Kamis (11/05/2023) Balai POM di Ambon (BPOM Ambon) melakukan Upacara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pelantikan Pejabat Fungsional yang dilakukan secara daring. Dalam upacara hybrid yang berlangsung luring dan daring tersebut, peserta memakai baju korpri. Upacara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Badan POM yang dilaksanakan secara luring di Aula Gedung Bhineka Tunggal Ika Badan POM dan diikuti secara daring dari berbagai UPT BPOM se-Indonesia, adapun kegiatan ini diikuti sebanyak 588 peserta baik secara daring maupun luring. Adapun pegawai Balai POM di Ambon yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 11 orang yang terdiri dari 9 orang CPNS Tahun Angkatan 2022 yang telah ditingkatkan statusnya menjadi PNS dan 2 orang lainnya mengikuti pengangkatan dalam jabatan fungsional Pranata keuangan APBN dan jabatan fungsional Analis SDM aparatur. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan POM Penny K Lukito,.

Dalam sambutannya, Ibu Penny K Lukito menyampaikan harapannya agar para PNS dapat bekerja dengan baik dan memenuhi tugas-tugasnya sebagai aparatur negara. Ia juga menekankan pentingnya pelayanan publik yang baik dan meminta para PNS untuk menghindari praktek-praktek korupsi yang merugikan negara dan masyarakat (PR)

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini Follow akun medsos Ig/tiktok/Twitter @bpom.ambon, Fb/Youtube Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi (0911) 342-742 / 0811-4800-222. Katong siap layanan Basudara deng MANIS



Share This

Comments