04-May-2024

15

30

10

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Peringati HUT Provinsi Maluku ke 78, BPOM Ambon Buka Spot Layanan Informasi
22 August 2023 07:14

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon – Provinsi Maluku peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 dengan menggelar Upacara Bendera di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (19/8/2023). Gubernur Maluku, Murad Ismail berperan sebagai inspektur upacara hadir dengan menggunakan pakaian adat khas Maluku. Mengangkat Tema Maluku Melaju Untuk Indonesia Maju, upacara peringatan HUT Provinsi Maluku ke 78 berlangsung hangat dan penuh khidmat.

Balai POM di Ambon, diwakili Imam Taufik turut menghadiri upacara peringatan ini. BPOM Ambon menggunakan kesempatan yang baik ini dengan membuka spot layanan informasi kepada masyarakat sekitar dengan membagikan Flyer berisi informasi mengenai alur pelayanan izin edar Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT), Pangan Olahan, Obat Tradisional dan Notifikasi Kosmetik. Masyarakat juga memiliki kesempatan melakukan konsultasi dan tanya jawab terkait keamanan obat dan makanan kepada petugas yang memberikan layanan informasi, Siska Yanti dan Mahel Sari Sangga.

BPOM Ambon berkomitmen untuk terus mengambil bagian dalam pelayanan masyarakat di seluruh Provinsi Maluku demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan memiliki pengetahuan yang memadai terkait obat dan makanan. (MSS)

Selamat Ulang Tahun Provinsi Maluku ke-78

Maluku Melaju untuk Indonesia Maju

 

Dapatkan informasi obat dan makanan terkiniFollow akun medsos Ig / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb / Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE



Share This

Comments