02-Jul-2022

00

39

29

PAPAN INFORMASI OBAT DAN MAKANAN ONLINE (PANORAMA LAIN)
BALAI PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI AMBON

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS BPOM yang dilakukan secara Computer Assisted Test (CAT)
21 September 2021 13:32

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (21/9) - Peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) BPOM atau CPNS 2021 sebanyak 153 orang yang telah lulus administrasi dilakukan seleksi kompetensi dasar (SKD) yang terbagi dalam 3 sesi, Rabu-Kamis (15-16/09) bertempat di ruangan CAT BKN Karang panjang Ambon

Diawali dengan pemeriksaan registrasi dengan membawa surat negatif antigen/PCR yang menjadi salah satu syarat untuk para peserta mengikuti seleksi kompetensi dasar dan juga pemberian pin peserta, penitipan barang, serta body temperature checking oleh panitia Balai Pengawasan Obat dan Makanan di Ambon.

Peserta di wajibkan menyelesaikan 110 soal dalam kurun waktu 100 menit, Ketika ujian berlangsung, peserta tidak diperkenankan meninggalkan ruang seleksi tanpa izin dari koordinator. Setelah yakin dan selesai dalam mengisi jawaban peserta juga di wajibkan untuk mengisi kusioner mengenai proses dari seleksi kompetensi dasar yang berlangsung yang di lakukan di BKN, setelah itu peserta dengan langsung dapat melihat hasil dari seleksi yang di lakukan yaitu nilai dari para peserta.Tes berlangsung dengan aman dan tidak ada gangguan dalam proses seleksi kompetensi dasar Badan Pengawasan Obat dan Makanan, untuk hasil akhir akan di umumkan pada laman resmi cpns.bpom.go.id (Cl).

Berikan Usaha yang Terbaik, Doa dan Berserah Diri, Untuk Hasil yang Terbaik. Selalu Optimis dan Semangat Adik-Adik Calon ASN BPOM RI.

Kontributor : Pelayanan Publik-BPOM di Ambon



Share This

Comments