21-Feb-2024

22

51

49

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Informasi, BPOM di Ambon Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Subsite
02 January 2024 15:08

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon - Demi meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat, BPOM di Ambon laksanakan kegiatan Pendampingan dan Monitoring dan Evaluasi Subsite bertempat di Aula Pattimura Balai POM di Ambon, Jumat (08/10).

 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Tamran Ismail selaku Kepala BPOM di Ambon. Menggandeng Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan (Pusdatin) sebagai Narasumber, kegiatan ini diharapkan mampu membekali petugas sehingga dapat memahami fitur-fitur yang terdapat pada subsite BPOM Ambon serta dapat menganalisa kebutuhan apa saja yang dapat diterapkan ke dalam subsite BPOM Ambon sebagai sumber informasi terkait Obat dan Makanan yang diberikan ke masyarakat.

 

Acara ini dihadiri oleh Kepala BPOM di Ambon, Tamran Ismail, dan Kelapa Pusat Data dan Informasi Pengawasan Obat dan Makanan, A. Indra Jaya Sukma. Sebagai Narasumber dari Pusdatin turut hadir, Affandi Sukarjan, Rakhman Hakim, Vinsca Pramesthi, Muhammad Sofyan Syaori, Olivia Flora Eva dan Sentya Mersitha serta Pegawai BPOM Ambon sebagai peserta kegiatan. Harapan Kepala BPOM Ambon dengan adanya Monev ini yaitu adanya integrasi subsite dan website serta beberapa aplikasi yang dimiliki oleh BPOM Ambon ke dalam 1 subsite yaitu: ambon.pom.go.id (MSS)

 

Dapatkan informasi obat dan makanan terkiniFollow akun medsos Ig / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb/Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE



Share This

Comments