24-Sep-2022

22

35

18

PAPAN INFORMASI OBAT DAN MAKANAN ONLINE (PANORAMA LAIN)
BALAI PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI AMBON

Tribun Ambon lakukan silaturahmi dengan Balai POM Ambon
18 August 2022 09:11

Berita Umum    Post By : System Administrator

Sebagai Instansi Pemerintah dalam bidang Pelayanan Publik, Balai POM Ambon senantiasa membuka diri terhadap media media penyiaran, baik media cetak maupun online. Tren masyrakat yang saat ini lebih banyak memilih mencari informasi melalui media online tentu saja berdampak pada tehnik penyebaran informasi yang dilakukan BPOM Ambon. Informasi terkait Pengawasan Obat dan Makanan yang dilakukan oleh BPOM Ambon kini lebih banyak disajikan dalam media online.

Hal ini disambut oleh berbagai media lokal dan nasional yang telah menjadi mitra BPOM Ambon selama ini, salah satunya Media Tribun Ambon yang pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor BPOM Ambon.

Bertempat di Ruang Pattimura BPOM Ambon, perwakilan dari Tribun Ambon diterima langsung oleh Kepala Balai POM Ambon, Hermanto,S.Si,Apt,MPPM, didampingi Kasub Bag TU, Koordinator Poksi Infokom dan beberapa staf infokom BPOM Ambon. Dalam silaturahminya, disampaikan beberapa penawaran kerja sama dari Tribun Ambon kepada BPOM Ambon dalam bidang penyiaran berita melalui media cetak dan online. Hal ini akan membantu publikasi kegiatan pengawasan obat dan makanan yang selama ini dilakukan oleh BPOM Ambon. Tidak hanya itu, berbagai informasi untuk edukasi masyarakat terkait obat dan makanan pun ditawarkan akan diberikan space khusus sehingga masyarakat di Kota Ambon semakin mengenal dan paham terkait obat dan makanan yang aman.

Dalam kesempatan ini, Kepala BPOM Ambon juga melakukan sosialisasi kepada pihak Tribun Ambon terkait slogan baru Badan POM RI yakni “KATA BPOM”, yang merupakan identitas Komunikasi, informasi, Edukasi BPOM yang hadir sebagai sumber infromasi obat dan makanan yang valid, terpercaya, dan kredibel yang enyajikan referensi utama bagi masyarakat Indonesia. Diharapkan di media nantinya, slog ini semakin digaungkan lebih masiv sehingga masyarakat semakin mengenal lagi. ( SY )



Share This

Comments