02-Jul-2022

00

42

12

PAPAN INFORMASI OBAT DAN MAKANAN ONLINE (PANORAMA LAIN)
BALAI PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI AMBON

Apel Bersama Sambut CPNS Angkatan Tahun 2021 di BPOM di Ambon
02 March 2022 06:40

Berita Umum    Post By : System Administrator

Selasa (01/03) BPOM di Ambon mengawali aktivitas di bulan Maret dengan menggelar apel  pagi sekaligus menyambut kedatangan 8 (delapan) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2021 yang sudah hadir dari total 9 (sembilan) orang CPNS yang ditempatkan di BPOM di Ambon sedangkan 1 (satu) CPNS lainnya belum bisa hadir dikarenakan masih menjalani isolasi mandiri. 9 orang CPNS ini menduduki formasi jabatan fungsional Pengawas farmasi dan Makanan (PFM) Pertama sebanyak 8 orang dan 1 orang lainnya Analis Keuangan APBN.

 Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si, Apt, MPPM bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan dalam amanatnya agar setiap pegawai dapat melaksanakan pekerjaan seoptimal mungkin mengingat sudah memasuki bulan maret yang menandakan evaluasi triwulan pertama sudah dekat dan juga menginformasikan pngumuman lainnya seperti akan diadakan sosialisasi Kebijakan Pengelolaan Kinerja dan Aplikasi SIMAKIN BPOM. Tidak lupa, Kepala BPOM di Ambon mengucapkan selamat datang kepada 8 CPNS yang sudah hadir dan selamat bergabung dalam keluarga besar BPOM di Ambon.

Apel ditutup dengan perkenalan masing-masing CPNS di depan seluruh pegawai BPOM di Ambon yang selanjutnya kedelapan CPNS tersebut mengikuti orientasi pengenalan tugas CPNS di lingkungan Badan POM secara hybrid di Aula Kantor BPOM di Ambon (HLN).

"Selamat Datang Adik-Adik CPNS, Mari Bergabung Membangun Maluku"

 

Kontributor: Pelayanan Publik BPOM Ambon

 



Share This

Comments