26-Apr-2024

07

11

04

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Apel Disiplin & Penandatanganan Pakta Integritas Pegawai BPOM di Ambon
19 January 2023 06:57

Berita Umum    Post By : System Administrator

Mengawali aktivitas minggu ke-3 Januari 2023, BPOM di Ambon melaksanakan apel pagi bertempat di halaman kantor BPOM di Ambon, Senin (16/01/2023). Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, seluruh pegawai BPOM di Ambon mengikuti acara apel mulai dari tenaga teknis hingga non teknis seperti supir, cleaning service dan satpam.

Apel yang dipimpin oleh Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si, Apt, MPPM selaku Pembina Apel mengucapkan syukur semua pegawai yang hadir diberikan kesehatan dan tak lupa menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pegawai BPOM di Ambon dalam apel disiplin.

Dalam arahannya, Pembina Apel menyampaikan beberapa pesan antara lain mengenai pelaksanaan MCU untuk rekan-rekan PNS & CPNS yang dilaksanakan selama 3 hari kedepan di RS Siloam Ambon bisa berjalan dengan baik dan lancer. Tak lupa, Pembina Apel mengingatkan untuk para pegawai tetap menjaga disiplin dan taat aturan, terutama dalam hal izin keluar-masuk kantor

Dalam kesempatan apel ini, dilaksanakan acara penandatanganan pakta integritas yang diwakili oleh 3 perwakilan yakni PNS, CPNS dan PPNPN dimana untuk PNS diwakili oleh Leindhard S. Simatauw, S.H., M.H., untuk CPNS diwakili oleh Robby Rahmatul Hamdi, S.T. dan PPNPN diwakili oleh Margie Y. Sohilait, S.Si. Penandatanganan ini sebagai wujud komitmen pegawai BPOM Ambon dalam menjaga kerahasiaan informasi institusi (PRS).

 

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini melalui ambon.pom.go.id / bpomambon.com

Follow juga akun medsos kami di Ig/tiktok/Twitter @bpom.ambon, Fb/Youtube Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), silahkan hubungi (0911) 342-742 / 0811-4800-222. Katong siap layanan Basudara deng MANISE

 



Share This

Comments