04-May-2024

16

20

04

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

BPOM di Ambon Hadiri Kesiapan Pelaksanaan Gerakan Nasional BBI dan BBWI di Provinsi Maluku
05 October 2023 08:14

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (03/10/2023) - Dalam rangka mendukung Pelaksanaan Program Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) yang akan dilaksanakan pada Tahun 2025-2029 di Provinsi Maluku, BPOM di Ambon ikut serta hadiri rapat kesiapan pelaksanaan Program GN BBI dan BBWI di Kantor Gubernur Provinsi Maluku, Selasa (03/10/2023).

Rapat koordinasi pelaksanaan Program Gerakan Nasional BBI dan BBWI ini juga dihadiri oleh berbagai lintas sektor pemerintah Provinsi Maluku diantaranya Dinas Koperasi dan UKM, Disperindag Prop. Maluku, Bappeda Provinsi Maluku, Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Maluku, Biro Perekonomian Setda Maluku, Biro Administrasi dan BPJ Setda Maluku.

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prop. Maluku, Mohammad Nasir Kilkoda, sekaligus membuka rapat secara resmi selanjutnya rapat dipimpin oleh Kepala Disperindag Maluku, Yahya Kotta. Dalam kesempatan ini seluruh OPD memaparkan rencana program kerja dalam rangka mendukung pelaksanaan Program GN BBI dan WWBI di Provinsi Maluku.

Dalam kesempatan ini BPOM di Ambon melalui Ketua Tim Kerja Informasi dan Komunisasi (Infokom) Imam Taufik, didampingi PFM Muda Infokom, M. Viva Agusta, memaparkan berbagai program kerja BPOM di Ambon yang mendukung pelaksanaan program GN BBI dan BBWI diantaranya program fasilitasi penertipan izin edar dan Kandungan Gizi produk Pangan Buatan Indonesia serta memfasilitasi Pelatihan Good Manufacturing Practice (GMP) bagi para Pelaku Usaha UMKM di Provinsi Maluku. (MVA)

Dapatkan informasi obat dan makanan terkiniFollow akun medsos Ig / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb/Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE



Share This

Comments