04-May-2024

17

36

45

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Rapat Monitoring dan Evaluasi Laboratorium BPOM Regional Manado
19 June 2023 13:02

Berita Umum    Post By : System Administrator

(19/06) – Dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) program laboratorium BPOM Regional Manado, maka dilakukan kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu-Kamis, 14-15 Juni 2023, bertempat di Hotel Santika Premiere Ambon.

Rapat monev ini diikuti oleh peserta yang  berasal dari Kepala Balai, Kepala Loka dan perwakilan laboratorium dai Balai Besar POM di Manado, Balai POM di Ambon, Balai POM di Gorontalo, Balai POM di Palu, POM di Sofifi, Loka POM di Kab. Kepulauan Tanimbar, Loka POM di Kepulauan Sangihe, Loka POM di Banggai serta Loka POM di Kab. Kepulauan Morotai.

Rapat ini di awali dengan laporan oleh Ketua Panitia, Bapak Hermanto, S.Si, Apt, MPPM selaku Kepala Balai POM di Ambon. Sambutan secara resmi disampaikan oleh Deputi Bidang Pengawasan Pangan Olahan, Ibu Dra. Rita Endang, Apt., M,Kes sekaligus membuka dengan resmi acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Laboratorium BPOM Regional Manado.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, diisi dengan pemaparan hasil monev regional regional Manado yang disampaikan oleh Plt Kepala Balai Besar POM di Manado Bapak Agung Kurniawan, ST.

Di dalam rapat ini juga telah banyak menghasilkan kesepakatan bersama serta dilakukan penandatanganan hasil kesepakatan bersama rapat monitoring dan evaluasi laboratorium BPOM Regional Manado. Rapat ini di tutup oleh ketua panitia Kepala Balai POM di Ambon (MYS).

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini. Follow akun medsos IG / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb / Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

 

“Katong Siap Layani Basudara deng MANISE”



Share This

Comments