05-May-2024

00

51

26

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

RB on Stage
16 November 2023 07:46

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon - Balai Pengawas Obat dan Makanan di Ambon laksanakan Reformasi Birokrasi (RB) on Stage di Hotel Natsepa Resort Ambon tanggal 10-12 November 2023.

 

RB on Stage bertujuan untuk menumbuhkan kembali semangat para pegawai untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju WBK-WBBM di Balai POM di Ambon. Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Balai POM di Ambon, Tamran Ismail, ini diawali dengan pemaparan materi terkait Internalisasi RB dan review Tim ZI dan Tim RB BPOM di Ambon. Pada kegiatan tersebut dilakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Membangun ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di BPOM Ambon Tahun 2023 oleh seluruh pegawai (PNS, PPPK dan PPNPN).

 

Bacarita tentang SAKA menjadi bagian penting dari kegiatan RB on Stage untuk semakin mengenal tentang dunia kepramukaan. Menghadirkan Saul J. Saleky selaku Wakil ketua Pimpinan Satuan Karya Pramuka Pengawas Obat dan Makanan (SAKA POM) Kwarda Maluku, acara ini berisi internalisasi dan progres SAKA POM yang diharapkan dapat disahkan pada Musyawarah Nasional Gerakan Pramuka XI tahun 2023 di Aceh.

 

Turut hadir Jemmy R. Maitimu selaku Wakil Sekretaris Kwarda Maluku, Alfred Gomies selaku Sekretaris Kwarcab Ambon, dan M. Takaendengan selaku Kapusdiklat Kwarcab Ambon (MSS).

 

Dapatkan informasi obat dan makanan terkiniFollow akun medsos Ig / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb / Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE



Share This

Comments